Merenung

by - Agustus 01, 2013



Merenung itu bisa dilakukan dimana aja termasuk di dalam angkot . ga percaya? 
Yah apalagi yang bisa kamu lakukan ketika angkot yang kamu tumpangi terjebak macet maha panjang dan kamu ga bawa headset buat dengerin musik atau HPmu lagi lobet ga bisa dibuat ngegame, so merenung adalah jalan satu-satunya membunuh waktu yang efektif !
Menurutku merenung itu beda tipis loh sama melamun, bedanya mungkin karna merenung tuh artinya lebih berbudi atau merenung itu berarti mikirin hal yang baik-baik tapi melamun itu mungkin berarti mikirin yang  jelek-jelek, cara nyopet orang misalnya. 
Tapii hati-hati merenung di dalam angkot ini tidak di sarankan bagi kamu yang tadi malam begadang coz bisa-bisa ketiduran dijamin kamu pasti ga bakalan nyampe ke tempat tujuanmu karna tujuanmu udah  terlewat waktu kamu tertidur tadi.
Kamu bisa merenung tentang hal-hal yang bermanfaaat misalnya mau masak apa hari ini atau merenungi IPKmu yang tetap konstan dari awal semester hingga sekarang ga pernah naik atau bisa juga merenungi kamu yang lupa matiin keran air kamar mandi tadi waktu berangkat * berdoa aja mudah-mudahan rumahmu ga kebanjiran*. 
Yah kamu bisa merenungi apapun yang kamu mau seperti yang sedang ku lakukan di dalam angkot saat ini, bedanya aku merenungi hal-hal yang lebih elit, misalnya ada ga ya travel yang menyediakan paket tour ke bulan? Kan seru itu bisa alan-jalan ke bulan. 
Entahlah itu termasuk merenung ato melamun. Who knows?? So merenunglah sebelum merenung itu dilarang!

You May Also Like

0 comments