Morella Part II : Pantai Nitang Hahai

by - Agustus 23, 2018

Oke balik lagi ke postingan Trip to Morella. Jika kalian menemukan artikel ini duluan maka saya sarankan membaca artikel jalan-jalan Morella Part I : Pantai Lubang Buaya , Spot kedua di Desa Morella yang saya kunjungi adalah Pantai Nitang Hahai yang berjarak sekitar 5 menit dari Pantai Lubang Buaya. Karcis masuk ke Pantai Nitang Hahai sebesar Rp.2000,- saja sebagai pengganti ongkos parkir. 

Dari ketiga pantai yang saya kunjungi ini mungkin Pantai Nitang Hahai adalah yang memiliki fasilitas paling lengkap. Dimulai dari tersedianya lahan parkir yang luas, musholla, kamar mandi umum, warung makan hingga bale-bale tempat istirahat.

Papan Nama Pantai Nitang Hahai di depan pintu masuk

Lahan Parkir yang luas

Bale-bale tempat istirahat pengunjung

Terdapat juga banyak spot foto yang instagramable untuk anak muda.







Dipantai ini juga terdapat spot diving yang tidak terlalu jauh bibir pantai. Dan jika pengunjung ingin melakukan diving diharapkan membawa sendiri saja peralatannya masing-masing karena saya tidak mengetahui apakah di pantai ini juga terdapat tempat penyewaan peralatan diving atau tidak. Saya merekomendasikan pantai ini jika anda berwisata bersama keluarga. 

Oke sekian post saya mengenai Pantai Nitang Hahai tunggu post selanjutnya ya...

You May Also Like

0 comments