Itu kemarin

by - September 11, 2018


Saya pernah menangis di tengah malam karena terlalu merindukanmu,
tapi itu kemarin

Saya pernah menunggu sebuah pesan darimu sampai terlelap,
tapi itu kemarin

Saya pernah melamun tentang bagaimana jika kelak kita hidup bersama,
tapi itu kemarin

Saya pernah menjadi seseorang yang selalu mendoakanmu,
tapi itu kemarin

Saya pernah menjadi bingung dan linglung ketika kamu tak ada, dan saya terus membisiki diri sendiri kalo kamu akan kembali, se-keras kepala itu saya menyayangimu,
tapi itu kemarin

Dan untuk pernah-pernah yang lainnya, Iya, saya pernah
tapi itu kemarin

Sekarang, saya menangis untuk menangisi kebodohan saya yang pernah menangisimu

Sekarang, saya bukan lagi seseorang yang peduli untuk setiap pesanmu

Terima kasih, karenamu saya berhasil menjadi sekuat-kuatnya manusia


You May Also Like

0 comments