Aku akhirnya punya blog :D

by - Juli 31, 2013


Eurekaaaa... Aku akhirnya punya blog... 

This's amazing feeling... cerita ini berawal dari sekian tahun lalu saat ketertarikanku membaca - baca blog orang dan kayaknya seru banget bisa share pengalaman or cerita or anything you want with anybody. 

Niat udah ada tapiii apa mau di kata ternyata kendalanya banyak banget. 
Mulai dari susahnya mengkoneksikan diri dengan internet * aha... primitif bgt aku -___-' * 
bukan karena apa tapi karena aku tinggal di gunung * ia beneran di gunung, nah loh...* 
dengan tarif warnet yang yahhh sedikit banyak menguras kantong mahasiswaku yang sudah kering kerontang ini dan warnetnya jauh dari rumahku coy... trus warnet yang deket rumah malah lola banget. 
So koneksi internet disini termasuk barang mewah * buat aku tentunya :D *... tapi emang bener kok. Jadilah proyek membuat blog ini tertunda sekian lama. 
Dan hari ini setelah memantapkan hati dan tujuan aku akhirnya memulai blogku ini.

So ceritaku bermula dari sini... May I tell you a little about me?? 

yah Nothing special, I'm just a girl who like read novel very much. kalo mau di hitung berapa banyak novel yang udah ku baca sejak aku bisa mengeja kata-kata mungkin udah bisa bangun rumah dengan dua lantai pula :)

Oke next, aku tinggal di sebuah kota di ujung timur Indonesia kota dengan seribu pulau yang terkenal dengan keindahan pantainya yup that’s right in Ambon Manise. 
Bagi kamu yang belum tau kota ambon manise, yah payah kamu… aku sarankan untuk bertanya kepada paman Google yang hebat itu. 
Aku masii kuliah. Kampusku ini beuh… saking kerennya untuk bisa sampe disana musti naik feri. 
Jadi kebayanglah aku yang udah hampir 3 tahun lebih berkuliah ini udah berapa ratus kali naik feri tiap hari. Tapi dibalik semua itu aku senang kok bisa liat laut everyday ‘cause I really love blue sea. 
Biarkan suara laut mengisi pendengaranmu, birunya laut menghipnotis pandanganmu niscaya kamu akan merasa damai ga percaya ? Let’s try !

I still have many story but the time is limit. So see you in next post.

You May Also Like

0 comments