Surabi Imut...mut

by - Oktober 04, 2013

Alohaaa... Jumpa lagi bersamaku dalam agenda cicip-cicip >_<


Masih di kota malang sodara-sodara bersama partner setiaku Boi kami terserang sindrom kelaparan akut malem-malem. Rencana awal kami akan mencoba soto daging lamongan yang terkenal itu tapi apa daya di malam minggu ini penikmatnya membludak. Yah terpaksalah kami harus mengganti destinasi makan malam kami.

Terpilihlah satu kedai di jalan Truno joyo 26 Malang untuk menuntaskan rasa lapar kami yang bernama
" Surabi Imut ".
Mengapa di katakan imut soalnya bentuknya imut beud, tapi jangan anda tertipu oleh penampilannya guys biar bentuknya imut gini makan 1 buah berasa makan 3 buah loh,,, Trust me!


See... bentuknya imoet kan???
Terdapat sekitar 40 an varian toping surabi yang bisa kamu pilih mulai dari Surabi toping coklat meses, Surabi keju coklat, Surabi Pisang coklat sampe Surabi dengan toping daging juga ada.
Kalo kamu ga pengen makan surabi, disini juga tersedia pisang bakar aneka varian rasa.

Soal harga Don't worry guys murah meriah pastinya, aneka Surabi dengan semua varian toping seharga Rp. 2000 - 6000/buah. Pisang bakarnya seharga Rp. 3500 - 4000/buah.
Untuk minumannya ada aneka es yoghurt dengan harga Rp. 4000 aja. Kalo ga suka yoghurt ada juga kopi susu, susu coklat dan moccacinno.
Pokoknya komplit deh...

Ga disarankan untuk kamu yang mengalami kelaparan akut ato yang ga suka nunggu, coz untuk penyajian surabinya membutuhkan waktu sekitar 10 menit itu juga bakalan lebih lama kalo kamu belinya pas malam minggu asli rame banget.


Kalo kamu ingin suasana yang lebih private dan ga banyak orang lalu lalang, kamu bisa memilih tempat duduk di lantai atas karena surabi imut ini merupakan bangunan 2 lantai. kalo aku sih milihnya di bawah biar bisa ngambil gambar mas-mas yang lagi masak surabinya hehe...

Tampak Depan Surabi imut

Oke deh sekian dulu reviewnya sampai berjumpa di cicip-cicip selanjutnya >_<

Itadakimasu...!!!

You May Also Like

3 comments