I Hate Departure !

by - Oktober 06, 2013



Langkah Jam berderak cepat tak mau menungguku yang tak ingin waktu beranjak
120 menit terasa bergulir terlalu cepat
Aku masih ingin disini, di sampingmu
Aku benci harus tertawa dalam sedih

Orang-orang itu berjalan cepat-cepat mendorong troli dengan banyak beban
Sepertinya sibuk sekali mengejar waktu
Berisik !
Apa aku harus berteriak agar mereka berhenti?
Aku masih ingin disini, di sampingmu
Masih ingin membekukan wajahmu dalam benak

Sudah 10 menit tulisan Waiting room itu berganti Boarding
Argh… Berisik !
Tidak bisakah mereka menunggu sebentar lagi?
Aku masih ingin disini, di sampingmu
Masih ingin menikmati tawamu dalam-dalam

Suara panggilan Final Call bersahut-sahutan
Ia, ia… Aku dengar, aku tidak tuli
Aku akan naik sebentar lagi, tidak bisakah menunggu?
Karna Aku masih ingin disini, di sampingmu
Masih ingin merekam suaramu dan menyimpannya dalam memori

Benda ini hanya membutuhkan 2 jam untuk membuatku terpisah ribuan mil lagi darimu
Tak bisakah kau menghentikan mereka agar tak membawaku pergi?
Aku masih ingin disini, di sampingmu
Dan aku benci melihatmu melambaikan tangan

Aku sudah di angkasa sekarang
Tak bisa lagi menatapt wajahmu
Tak bisa lagi melihatmu tertawa
Tak bisa lagi mendengar suaramu

Cuma bisa menatap keluar lewat jendela kaca yang sempit ini
Cuma bisa melukis wajahmu di gumpalan awan biru
Cuma bisa merasakan senyummu lewat cahaya mentari
Cuma bisa memutar kembali memori tentangmu dalam benak

I Hate Departure !

You May Also Like

2 comments