Sebuah Frasa

by - Oktober 05, 2013

Kita tahu

Kita percaya bahwa rasa itu tumbuh sekian lama

dan bernaung dalam hati

menunggu detik agar mewujudkannya menjadi kata, kalimat hingga suara

Aku tak peduli bila ruang harus menyekat cinta

Dan aku mencoba menyeru pada detik agar temukan kita di esok hari

Aku tiada peduli meski malam tak berbulan sekalipun 

Ruang masih saja menyekat cinta

Dan aku masih saja mencoba menyeru pada detik agar mempertemukan kita di altar 

kebahagiaan

Aku tak peduli bila langit menggulung mendungnya 

dan menghujam bumi dengan ribuan rintik

Lalu laut mengamuk menyapu karang 

Tanah terkuak tenggelamkan harapan - harapan besar

Selelah apapun mataku mencarimu

Selelah apapun telinga meraba udara mencari suaramu 

Selelah apapun kaki berjalan,

mengukir jejak mengejar bayangmu

Apapun yang terjadi

Cinta akan tetap berada dihatiku

Untukmu

You May Also Like

0 comments