New Year : New Hope

by - Maret 21, 2019

Happy New Year yang sudah terlambat 3 bulan hehe...

Maaf baru sempat nulis lagi untuk siapapun yang sering ngintip blog ini cieh...*kalo ada 
So saya hanya update beberapa moment di hidup saya sepanjang bulan januari-maret tahun 2019 ini. Mari kita mulai saja curhat yang ga jelas ini...

Update Pengobatan TB Kelenjar. 
Bulan Maret ini sudah ke bulan ke 9 saya harus minum obat. dan saya sehat alhamdulillah. Berat badan naik, jangan tanya berapa 😂 Yang pasti masih ideal beberapa orang bilang saya masih kurus dan ada yang bilang saya hampir mirip sapi kurang suara *Moooooo.... saja. Nafsu makan baik yah selalu lapar. Nyemil banyak. Sering nyemil buah *jika gajian, kalo akhir bulan nyemil kerupuk aja.
Rencana minggu ini mau balik ke dokter paru untuk kontrol. Doakan saya sembuh dan bebas TB ya? 

Pekerjaan 
Masih kerja di tempat yang lama. Masih ingin resign. Masih berusaha untuk resign. I love this job without orang-orang yang suka nyinyirin saya. Minggu ini akhirnya terbebas juga dari pekerjaan tahunan. Agak bisa bernafas lega dikit. Ini buktinya akhirnya bisa ngeblog juga setelah 3 bulan ini berkutat dengan pekerjaan tahunan. 

Dedaunan 
Bagi yang belum tau apa dedaunan itu nanti saya akang jelaskan terpisah dari post ini. Dedaunan Baik, penjualan pada kuartal pertama baik. Sekarang harus lebih banyak promosi dan melebarkan marketplace saja.

Hubungan 
New Hope. Saya sudah move on. Saya ingin tidak punya perasaan apa-apa lagi ketika saya memikirkan dia. Dia hanya masa lalu bagi saya sekarang. Pengorbanan demi pengorbanan, usaha demi usaha, doa demi doa saya rasa sudah saya lakukan. Dulu mungkin saya punya 100% tapi sekarang saya hanya memiliki 60% dan angka itu terus turun. Saya membiarkan angka itu turun, saya tidak berusaha untuk menaikkan angka itu lagi. Saya hanya ingin menjadi diri saya sendiri. Karena saya pikir saya kehilangan diri saya. Saya benci menjadi orang lain selama ini. Saya kehilangan dian yang ceria. Saya kehilangan dian yang cuek yang bersikap masa bodoh dengan semua orang. Saya kehilangan sosok dian yang berani yang selalu menjadi dirinya sendiri yang tidak cengeng dan selalu percaya diri dan tangguh. Saya hanya ingin memiliki harapan baru tahun ini. Dan saya tidak ingin sedih lagi saya ingin bahagia. I pray for my self. 

Saya lagi nabung nih... untuk jalan-jalan sama teman-teman pertengahan tahun ini. Mungkin dimulai dari Pulau Banda. Maybe on that journey will make me find my self back. I love my self 💕 




















You May Also Like

0 comments