Feel

by - Desember 14, 2018

Hello December... nothing special with this month. I just want to write about what I feel this year.

On this end december  I don't have a job, I'm not married and I'm broke. So that's a perfect combination to close this year. Yeah... I have a job but some people tell me that I have no job. People are cruel baby. Even I try to ignore them but yeah I give up.

Rencana yang sudah di susun sejak 6 bulan lalu akhirnya berantakan, as I guess. So saya tidak akan banyak berharap lagi. Jika yang terbaik seperti itu I just want to let it go.

This year was meant to me. Saya banyak mendapatkan pengalaman baru senang maupun sedih. Awal tahun pindah ke lingkungan baru. Mencoba beradaptasi. Mendapatkan teman-teman baru. Sedikit tidak percaya diri but I tried to think positive. You know that I proud of my self. Dee bisa segitu tegarnya. Bisa berusaha sekuat itu untuk memblok pikiran-pikiran negatif. You're cool dee. Lalu pertengahan tahun beradaptasi kemudian sakit. Yeah I got serious pain. 

Dee... 
Dee...
Dee...

Berapa kali harus kubilang kalau kamu jangan bodoh. Untuk apa kamu bentengi dirimu dengan dinding setinggi itu? untuk pura-pura mengerti walaupun terpaksa. Untuk tidak punya mimpi sendiri . Untuk merasa sepi. Berhenti bersikap seperti itu you know. You loose your self. Seperti bukan dee yang saya kenal. Wake up! Stand up on your own feet!!

DON'T LET ANYONE FALLING YOU DOWN!!

Kamu tu gak selemah itu. Be positive. Be your self. Be brave!

Kadang saya berpikir apa sebenarnya yang saya inginkan? mengapa saya tidak berani untuk berterus terang mengatakan apa yang saya inginkan? dan kenapa ketika saya sudah mengatakan apa yang saya inginkan people judge me?  berkata dengan jahat tanpa tau apa yang saya alami, even My own Lover!

I doubt right know. I doubt at him. I tried to forgive. I tried to understand. I tried to think from two side. I tried to become an adult. But become an adult from his version is loose my self. Is that good??

I don't think so. In the end of this year I just hope that everything is gonna be alright next year.
  
 

You May Also Like

0 comments