Dream House

by - Mei 09, 2018

Sesuai judulnya post kali ini adalah tentang rumah impian saya. Karena ini impian maka 50% mustahil dan 50% dapat dibuat tergantung kemampuan hehe.

So saya mulai dari warna kesukaan saya adalah biru, entah biru gelap biru terang pokoknya saya menyukai warna biru. Tapi yang paling saya suka adalah warna Biru Toska atau biasa juga disebut Biru pirus (Bahasa Inggris: Turquoise) adalah warna perpaduan antara biru yang sedikit kehijau-hijauan. Warna ini merupakan warna lautan atau samudera. Jadi saya bermimpi untuk punya rumah dengan warna biru toska ini. Kemudian saya bermimpi memiliki rumah dengan view lautan biru. Saya sangat menyukai laut walaupun tidak bisa berenang 😂  Master Bedroom yang menghadap ke laut supaya saya bisa tidur dengan view laut dan bisa mendengar suara ombak. Oke saya perlihatkan contoh gambarnya :

 Atau kayak gini nih :


yah tapi ga semewah ini juga sih kamar tidurnya ini cuma contoh kamar yang menghadap langsung ke laut dengan sedikit teras dan pagar di tepinya. Untuk penampakan warna dalam rumah saya menyukai kombinasi warna putih dan biru terang. Ini contoh gambarnya :





Bagus bukan?
Saya memiliki hobi menanam. Saya ingin memiliki sebuah pekarangan belakang rumah tempat menanam tanaman seperti sayur-sayuran. Jadi saya bisa langsung memasak sayur-sayuran yang masih fresh tanpa perlu pergi ke pasar. Seperti ini contohnya :


Ini adalah media tanam secara hidroponik mungkin suatu saat saya akan mencoba membuatnya
Dan pada tampak depan seperti ini :



Oke jadi seperti inilah kira-kira desain dan warna rumah yang saya impikan. Yah agak muluk memang namanya juga impian. Tidak ada yang salah dengan bermimpi, yang salah itu yang tidak bermimpi. Dan sekarang tinggal bagaimana saya mewujudkannya saja. Sekian post celoteh kali ini see you...

Sumber Gambar :
Google
Gambar Rumah


You May Also Like

0 comments