Aku Masih Suka

by - Juni 22, 2017

Aku masih sama kok seperti dulu. Apa aku berubah?? Who knows??

Aku masih tergila-gila sama lagu barat. Aku masih suka sama Avril Lavigne. Sekarang malah sudah setahun lagu " Wake me Up " dari Avicii masih jadi lagu favorit yang belum ku singkirkan dari playlist HP. Entah kenapa lagu itu selalu bisa membuatku bersemangat.

Aku masih suka warna biru. Biru muda, biru tua, biru dongker pokoknya biru.

Aku masih suka semua binatang dengan huruf awal "K"

Aku masih suka kodok, kelinci, kucing, kambing, kura-kura, kuda dll kecuali kecoak 😃

Aku masih suka baca novel. Bedanya sekarang novel yang ku suka naik genre jadi thriller. Tapi aku masih suka Dee, Ayu Utami, Andrea Hirata, Djenar Maesa Ayu

Aku masih overdosis dengan es krim.

Aku masih suka musik-musik yang keras. Karena dentumannya membuatku bersemangat.

Aku masih hobi jalan-jalan sendiri entah jauh atau dekat, motret berbagai hal yang ga jelas.

Aku masih suka keliling kota nyobain makanan yang baru pertama kali ku coba. Kalo yang ini sudah jarang ku lakukan saat ini yah tahun-tahun belakangan ini masih jadi gembel terhormat jadi belum bisa kulineran *maklumlah 😅

Aku masih suka nulis hal yang menye-menye kayak gini 😀

Aku masih suka ngeliatin senja lama-lama. Rasanya seperti terhipnotis oleh langit sore yang di hiasi mega merah

Aku masih suka kegirangan sama gelembung sabun.

Aku masih tetep ga suka hujan. Bikin galau dan ga bersemangat.

Aku masih suka terang bulan. Belum berubah sejak kecil.

Aku masih sama kok dengan yang dulu belum berubah mungkin hanya lebih baik saja maklum tambah tua. Tapi aku akan selalu menjadi apapun yang aku mau.  


You May Also Like

0 comments