Pasar Burung Kota Malang

by - Desember 29, 2016


Well, sebenarnya tulisan ini memang sudah sangat kadaluarsa untuk diposting. Tapi tak apalah, aku terbitkan saja 😃 
Cerita ini berlokasi di malang. 
Bermula pada suatu siang yang terik dan aku bersama Boi sudah menghabiskan waktu sejam untuk 
mengubek-ngubek toko buku bekas di wilis, rasa bosan dan penat mulai mengerogotiku. Boi mengusulkan untuk ke pasar burung kota malang yang kebetulan lokasinya dekat dengan wilis. 
Aku pun langsung segera mengiyakan usulannya. Dan sampai disana aku senang bukan kepalang karena apa hayo,,, aku melihat ini nih....




Aku lupa ini kucing jenis apa, yang pasti kucing ini imut sekali 😆 aku punya beberapa foto hewan-hewan yang dijual di Pasar Burung Kota Malang. Let me show you the photos down below...

Anak Ayam
Anak Ayam Warna-Warni
Landak
Ada macam-macam burung juga ini burung Lovebird
Bahkan binatang yang dilindungi juga ada
Burung Hantu yang kelihatan ngantuk
Ada Macam-macam ikan juga yang dijual


Selain menjual berbagai macam hewan Pasar Burung Kota Malang juga menjual Aneka makanan Burung, Kucing, Anjing dan Ikan dalam jumlah banyak. Ada juga berbagai macam kandang hewan untuk kucing,hamster dan burung. Pokoknya lengkap lah guys. Ini penampakannya...






Pasar Burung Kota Malang ini terletak di sepanjang Jalan Brawijaya Malang. Kamu yang pecinta hewan pasti senang sekali bila berkunjung kesini. Semua kebutuhan untuk hewan peliharaanmu dapat dibeli disini. Pasar ini selalu ramai sepanjang hari karena dekat sekali dengan jantung Kota Malang. Oke guys sampai disini dulu cerita jalan-jalannya. See you on the next post 😯

You May Also Like

0 comments