Mendamba

by - Juli 12, 2019

Eh ini bukan persoalan mendambakan manusia loh ini cuma perasaan mendamba dan merana harus lewat tempat itu setiap hari tapi tidak bisa memiliki tempat itu. Maaf belum bisa menyertakan foto dari tempat yang saya dambakan itu, tapi kalo ada kesempatan pasti aku kesana untuk fotokan. 

Jadi gini, yang pernah baca postku sebelumnya saya pernah menceritakan betapa saya senang sekali bisa punya rumah yang membelakangi pantai. Supaya bisa lihat sunset atau sunrise setiap hari. And I found that place. Lokasinya ada disebelah Rumah Makan Ikan bakar di Poka. I thought it was the best place for build my future home. Menghadap langsung ke arah laut. Dan benar-benar tersiram cahaya matahari. Jadi karena kantor dan lokasi tempat itu searah jadi saya setiap hari melewatinya. Dan benar-benar mendambakan tempat itu as mine. But I know it will never happen. Saya senang sekali bisa melihatnya setiap hari. Ketika melewati tempat itu sebuah rumah lengkap dengan suami dan anak-anak tiba-tiba tergambar jelas di benak saya. Anak-anak yang bermain di pekarangan belakang. that was so sweet. Semoga suatu hari nanti jika saya tidak bisa memiliki tempat itu maka saya akn digantikan dengan tempat yang lebih baik. 

You May Also Like

0 comments